05.04 | Posted in

Tengkorak Manusia Ditemukan di Kaligelis

Diduga Korban Mutilasi

KITA-JEPARA
Setelah pada 6 Agustus lalu ditemukan potongan tubuh manusia korban mutilasi, kini sebuah tengkorak manusia ditemukan lagi di tempat yang sama, yaitu Kaligelis, Kecamatan Keling Kabupaten Jepara pada Sabtu (28/8) sekitar pukul 09.30. Diduga, tengkorak ini merupakan bagian dari potongan tubuh manusia korban mutilasi tersebut. Penemuan itu hanya berjarak sekitar 50 meter dari penemuan dua potong kaki manusia korban mutilasi yang saat ini ditangani Kepolisian Resor (Polres) Jepara.
Menurut seorang saksi, Ahmad Joko Turmudi (36), warga Ngencar, Keling, tengkorak itu ditemukan saat dirinya sedang mencari pasir sekitar pukul 09.30. Posisi tengkorak sudah tidak berambut dan menghadap ke atas. Dia kaget saat melihat di sekitar batu tersebut ada benda yang mencurigakan. Karena sudah bersih dari rambut dan isinya, tengkorak tersebut tidak berbau. Oleh masyarakat, penemuan tengkorak itu segera dilaporkan ke aparat kepolisian. Usai mendapatkan laporan itu, Reskrim Polres Jepara bersama unit identifikasi meluncur ke lokasi.
Kapolres Jepara AKBP Kamdani yang dikonfirmasi sehubungan dengan penemuan tersebut menyebutkan, dimungkinkan penemuan itu terkait dengan temuan potongan tubuh pada 6 Agustus lalu. Seluruh rangka manusia yang terpotong-potong itu diduga kuat korban mutilasi. ”Bisa jadi, tengkorak itu ada hubungannya dengan korban mutilasi. Kami masih mendalami penemuan tersebut,” ujar Kapolres, pada Sabtu (28/8) lalu.
Sebelumnya, pada 6 Agustus lalu, di lokasi tersebut, ditemukan sepasang kaki manusia. Dalam waktu hampir bersamaan, ditemukan pula potongan tangan di Sungai Sebagor yang jaraknya jauh dari lokasi penemuan pertama. Keterkaitan antara penemuan tengkorak dengan potongan tubuh yang ditemukan sebelumnya, sampai saat ini masih dalam penanganan polisi. (Tj-Fn)
Category:
��

Comments

0 responses to " "