05.16 | Posted in

  ABG Dibakar Setelah Digilir 4 Sopir Angkot

 

KITA-PEKANBARU
Nasib naas menimpa Aniasa (14), siswa kelas dua salah SMP di Pakanbaru yang tewas secara mengenaskan dengan dibakar hidup-hidup oleh empat mantan pacaranya pada 24 Juni lalu. Sebelum dibunuh, ternyata gadis berwajah ayu itu terlebih dahulu diperkosa secara bergiliran oleh mantan pacarnya. Hal itu terungkap dari hasil rekontruksi yang di gelar Polsek Siak Hulu Kampar, pada Senin (30/8) di lokasi kajadian yaitu Jalan Teropong, Siak Hulu.
Dalam rekontruksi, sebanyak 16 adegan diperagakan. Dari peragaan tersebut, diketahui bahwa setelah berhasil membawa korban ke lokasi, para tersangka langsung melucuti pakaian korban dan mulai memperkosanya secara bergilir tanpa belas kasihan. Usai melampiaskan nafsu bejatnya, mereka mamakaikan kembali baju korban dan selanjutnya mereka mengahajarnya korban dengan benda tumpul. Setelah itu, korban langsung diikat dan direbahkan.
Dalam posisi seperti itu, tubuh korban yang sudah tidak berdaya disiram bensin dan ditimpa dengan sepeda motor Yamaha Mio miliknya. Selanjutnya, korban dibakar hidup-hidup bersama dengan sepeda motor miliknya. Menurut mereka,,hal itu dilakukan para tersangka yang semua berprofesi sebagai sopir angkot ini, karena sakit hati dipermainkan korban.
Kapolres Kampar AKBP MZ Mutaqin mengatakan, bahwa rekonstruksi dilakukan untuk mencocokkan dan melengkapi BAP polisi sebelum dilimpahkan ke kejaksaan. Menurut Mutaqin, para tersangka dijerat pasal 340 KHUP tentang pembunuhan berencana dengan ancaman hukuman mati. “Mereka dijerat pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana dengan ancaman hukuman mati,” ujarnya. (Tur-It)
Category:
��

Comments

0 responses to " "